Wednesday 21 December 2016

Jasa Pelatihan dan Pembuatan Website Labuan Pandeglang

Tags


Jasa Pelatihan Membuat Blog dan web cms wordpress, dll.


Membuat blog adalah sesuatu yang mengasikan, karena dengan blog kita dapat mengekpresikan diri kita di dunia maya, dengan tulisan - tulisan, dan artikel - artikel yang kita buat atau posting.

membuat blog bukanlah perkara yang sulit, kenapa demikian karena membuat blog adalah perkara yang mudah, semua orang bisa membuat blog, baik itu pelajar sekolah, orang biasa, mahasiswa, pegawai, dan bahkan orang awam sekalipun bisa membuat blog.

nah untuk membuat blog alangkah lebih baiknya kalau kita mengenal blog itu terlebih dahulu.

Apa sih blog itu ? Blog adalah aplikasi web yang diakses secara online oleh orang - orang dan biasanya blog digunakan untuk memposting berupa  tulisan - tulisan, baik tulisan kita sendiri, makalah, cerita, ataupun tulisan orang lain.

Selain itu, blog juga bisa menjadi sarana untuk mempromsikan sesuatu, misalnya untuk mempromosikan wisata, Daerah, Dagangan, dan masih banyak lagi.

blog bisa digunakan oleh semua orang dan juga bergunan untuk berbagai keperluan seperti digunakan untuk memuat profil suatu desa, sekolah, kantor, comunitas, dan sebagainya.

 

Kenapa kita harus mempunyai dan bisa membuat blog.

kenapa kita harus mempunyai blog ?

karena kita tau, bahwa perkembangan teknologi di jaman sekarang ini sangat begitu pesat, dari mulai Komputer, Tablet, dan Smartphone, ditambah lagi sekarang, hampir dari setiap orang, melakukan suatu keperluan dengan menggunakan akses internet, dimana mereka lebih sering berkunjung kepada abah GOOGLE untuk melihat dan mencari informasi yang diperlukan.

Seperti contoh :

"Budi adalah seorang penjaga warnet, suatu ketika budi mendapat orderan dari pelanggannya untuk membuatkan makalah, budi sangat gembira, kenapa ? karena dia akan mendapatkan penghasilan lebih, tapi di satu sisi lain budi sangat sedih kenapa ?, karena budi tidak bisa membuat makalah. tapi untungnya budi orang yang cerdik sehingga dia meminta bantua kepada abah Google dengan cara mencari informasi. dia mengetik "Cara membuat makalah: di komputernya kemudia dia tekan tombol enter, dia masuk ke sebuah situs, dan tarrrrrrrrrr, ahirnya dia menemukan cara membuat makalah, sehingga orderan dia pun bisa terselesaikan, dan mendapatkan imblan berupa uang, dan ilmu yang bermanpaat. 

Eits, ko malah cerita budi ya. hahahaha.

yaudah kita lanjut lagi ke pembahasannya.


Nah kenapa kita harus membuat blog, ya karena itu tadi dimana kita bisa mengekpresikan doro kita, dan kita bisa membagikan /membantu orang - orang diluar sana dengan postingan - postingan yang kita buat tadi. Apalagi kalau kita senang dengan menulis dan berbagi pengetahuan, maka bloglah tempat yang tepat untuk itu semua.

eits, jangan takut, kalo apa yang anda posting tidak terbaca oleh orang lain, kenapa ?

karena berjuta - juta atau beribu -ribu orang yang akan selalu setia menjadi penggemar dan pembaca blog.


Kenapa kita harus bisa membuat blog ?




Ya, karena untuk menjadi seorang, anda harus mempunyai blog, dan tentunya anda harus bisa membuat blog itu dengan sendiri, karena dengan membuat blog sendiri, anda bisa berleluasa dalam mendisain dan menentukan blog anda akan seperti apa, ketimbang anda minta untuk di buatkan blog oleh orang lain, ya memang itu bukanlah masalah, tapi itu kurang sempurna, karena nantinya hasil blog anda tidak real hasil dari jerih payah anda sendiri.

Nah untuk itu hadirlah Portal Pemrograman untuk membantu kawan - kawan dalam membuat blog, dimana kami mengadakan pelatihan pembuatan blog dengan biaya yang sangat terjangkau yaitu dengan harga :

15.000 sampai dengan 50.000

jadi disini kami akan memberikan pelatihan yang harus dilakukan sebelum membuat blog, seperti persiapan :

Mau membuat blog seperti apa.  

  • Untuk apa kegunaanya.
  • Apa yang akan di posting.
  • Menghasilkan uang di blog.
  • dan menjadi orang terkenal di dunia maya.

disini kami memberikan dua cara pelatihan yaitu secara online, dan offline, jika agan menggunakan cara online maka agan akan mendapatkan pelatihan berupa tutotail video, dan ebook yang membahas pembuatan blog yang ditulis oleh saya sendiri.

dan jika menggunakan cara offline, maka kita akan mengatur jadwal pelatihan secara tatap muka dalam setiap minggunya.


 

alamat : Kp jaha Masjid des Sukamaju kec Labuan Kab Pandeglang Banten 42264

untuk informasi lebih lanjut.





EmoticonEmoticon