Friday 30 September 2016

Komunitas IT Club Fik Unma Pandeglang Banten.

Tags



Belajar Bareng Bersama IT CLUB



Belajar adalah suatu hal yang sangat bermanpaat dan berguna bagi diri kita, karena dengan belajar maka kita akan bisa mengetahui sesuatu, di tambah lagi kalo kita belajar bersama dengan teman, akan membuat dan menjadikan suana yang indah, kenapa  demikian ?, karena belajar bersama - sama akan membuat apa yang kita pelajari lebih mudah.

apa lagi kalau kita belajar, dengan teman - teman yang sependirian dengan kita, maksudnya disini adalah teman - teman yang memiliki hobi yang sama, itu akan membuat belajar kita lebih asik dan menyenangkan, karena selain kita belajar, kita bisa menambah keakraban dengan teman, dan terkadang kita bisa bertukar pikiran untuk menyelesaikan suatu masalah, sehingga masalah yang ada akan mudah untuk terpecahkan atau terselesaikan.


kemudian kita bisa belajar untuk lebih bisa bersipat terbuka dengan menerima pendapat orang lain.


IT club adalah suatu komunitas belajar bareng yang mempelajari Ilmu Teknologi Komputer, kenapa ilmu teknologi komputer ??. karena pada dasarnya IT club ini di buat untuk menjadi suatu wadah bagi orang - orang yang mempunyai hobi IT dan sasaran dari komunitas ini adalah mahasiswa - mahasiswa Fakultas Informatika dan Komputer Universitas Mathla'ul Anwar.


nah di IT club ini kita akan bisa birdiskusi dan sharing bareng baik itu persoalan ilmu pengetahuan teknologi, ataupun persoalan Matakuliyah yang sedang di jalani. 
disini kita layaknya seorang sodara yang saling membantu, saling membahu, saling membingbing, dan saling merangkul satu sama lain.
komunitas IT club ini memang bisa di bilang bukan yang pertama, karena sebelumnya pernah ada tetapi sekarang redup, entah kenapa masalahnya, nah maka dari itu kami berniat ingin menghidupkan kembali dengan membuat suatu gebrakan yang baru.

Disini kami mengajak kawan - kawan khususnya mahasiswa FIK unma untuk bisa belajar bareng, sharing bareng, dan bergabung bersama kami di dalam comunitas ini, untuk mengebangkan bakat, minat, hobi, dan menambah keterampilan kita untuk bekal ketika kita sudah mulai masuk ke dunia kerja.


Komunitas IT club, adalah komunitas internal kampus, yang dimana berada di bawah naungan BEM dan telah di setujui oleh dekan, sehingga keberadaanya akan bisa di pertanggung jawabkan.

skema dari comunitas ini adalah ?.

1. Diskusi dan Sharing Bareng.
2. Rencana Pengadaan program jangka panjang/latihan membuat program - program yang                       berkualitas.
3. Keterbukaan Anggota, sehingga anggota dari semester berapapun bisa ikut bergabung.
4. Memiliki Anggaran uang kas, untuk keperluan bersama.
5. Mempunyai Pembingbing dan Motivator yang akan selalu memberikan arahan dan motivasi.
6. Mewujudkan Visi dan Misi FIK unma untuk membuat Mahasiswa yang mempunyai SDM yang           berkualitas
7. Kepengurusan yang solid, dan akan selalu berganti seiring dengan pergantian kepengurusan BEM.


nah untuk itu mari kita bersama - sama belajar dan sharing bareng di IT club, kita kembangkan bakat yang ada di dalam diri kita, dan kita kobarkan semangat untuk belajar bersama.

untuk informasi lebih lanjut Tentang Waktu dan Hari pelaksaanaan kegiatan, silahkan bisa anda tanyakan langsung di kolom komentar.

atau bisa menghubungi :
Edi Sutison             : Facebook: Edi Sutison
Handika Sutajaba   : Facebook: Handika


Semangat.









                                                                                                            







EmoticonEmoticon